About

Pages

Wednesday, February 14, 2018

Epic Come Back ! Real Madrid Menang Atas PSG 3-1


Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-100 dan ke-101nya di Liga Champions untuk Real Madrid saat bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan telak 3-1 atas Paris Saint-Germain dalam pertandingan 16 Besar leg pertama mereka di St.Bernabeu.


Kamis dini hari, Real Madrid menjamu PSG di St. Bernabeu untuk pertandingan 16 Besar Fase Knock Out Liga Champion. Serentetan hasil buruk di Laliga sepertinya akan terulang pada babak pertama. PSG tampil percaya diri dan sempat unggul pada Babak pertama oleh Adrien Rabiot  pada menit ke-33 namun Ronaldo menyamakan kedudukan pada babak kedua dari titik penalti untuk menjadi pemain pertama yang mencapai gol ke-100 untuk satu tim di kompetisi klub elit Eropa.

Dengan hasil musim ini, sepertinya masa depan Zinedine Zidane bergantung pada hasil Liga Champions. Dengan potensi juara Liga Champion, dimungkinkan bagi Zidane untuk lolos dari pemecatan. 

Rating Pemain :
Real Madrid: Navas (7), Nacho (6), Varane (7), Ramos (7), Marcelo (8), Casemiro (6), Modric (6), Kroos (7), Isco (7), Benzema (6), Ronaldo (8).

Subs: Vasquez (6), Bale (6), Asensio (7).
Paris Saint-Germain: Areola (8), Alves (7), Marquinhos (6), Kimpembe (6), Berchiche (6), Verratti (6), Lo Celso (5), Rabiot (7), Mbappe (6), Cavani (6), Neymar (8).
Subs: Meunier (5), Draxler (n/a).
Man of the Match: Cristiano Ronaldo.


Sumber : http://www.skysports.com/football/r-madrid-vs-psg/386486


Pemain PSG Yuri Berchiche beruntung tidak dihukum karena melakukan pelanggaran di area penalti di Toni Kroos, sebelum Ronaldo melepaskan tembakan voli saat awal pertandingan. Kartu kuning dapat atau kartu merah bisa berdampak dengan absennya Yuri pada Leg ke 2. 

PSG bermain dengan solid pada babak pertama, Neymar mengobrak abrik pertahanan Real Madrid dari sisi kiri. Melalui umpan cantik tumitnya, pemain Brasil ini berhasil memberikan assist pada gol pembuka, hasil umpan silang Kylian Mbappe pada Rabiot, yang berhasil melepaskan diri dari Keylor Navas.



Perayaan Gol Pembuka PSG oleh Rabiot



PSG sangat mendominasi pada babak pertama, dan berpeluang mendapat kan gol tambahan saat tembakan jarak dekat jarak jauh Edinson Cavani melebar pada menit 38. Selanjutnya Alphonse Areola juga tampil bagus di awal babak pertama dengan melakukan penyelamatan gemilang pada tendangan Karim Benzema. Giovani Lo Celso menggunakan tangannya untuk menjatuhkan Kroos di area penalti, membuat Real Madrid dihadiahi Pinalti. Ronaldo sebagai eksekutor berhasil menyamakan kedudukan dan memecahkan rekor golnya yang ke 100 di Liga Eropa. Tak pelak, gol ini memberikan dampak positif dan menaikkan mental Real Madrid dibabak Kedua.

PSG mencoba mendominasi babak kedua namun selalu gagal menyelesaikan peluang, dan dihukum oleh Ronaldo yang mencetakkan gol kedua pada menit 83. Diawali dengan masuknya Marco Asensio pada menit ke-79 Real Madrid mulai mengendalikan tempo permainan. Melalui umpannya Ronaldo berhasil melesakkan gol kedua menggukan lutut.

Derita PSG bertambah saat tendangan voli Marcelo pada menit 86 melesak deras ke dalam gawang PSG. Dengan gol ini Marcello untuk memberi keunggulan gol kandang menjelang leg kedua di Paris pada 6 Maret 2018.

Sumber : http://www.skysports.com



0 comments:

Post a Comment