About

Pages

Tuesday, February 13, 2018



Jose Mourinho meminta Direksi Manchester United Belanja Bek  baru musim panas ini setelah frustrasi dengan Lini Belakangnya


Manchester United mengalami kekalahan dua pertandingan terakhir Liga Premier, yaitu saat melawan Tottenham dan Newcastle. Mourinho Mulai berfikir merombak lini belakangnya yang tampak keropos, serta mulai memandang pertandingan yang akan datang pada pertandingan Piala FA melawan Huddersfield. Chris Smalling dan Phil Jones adalah pemain utama yang sering diturunkan walau tampak kalang kabut menghadapi permainan cepat ala Tottenham, dan mungkin Mourinho memberi peluang bagi Victor Lindelof dan Marcos Rojo yang jarang diturunkan pada laga-laga sebelumnya.

Mourinho, yang baru menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah, mulai memandang transfer yang akan datang. Amunisi di Lini belakang yang menjad Incaran adalah Raphael Varane dari Real Madrid, dan Harry Maguire dari Leichester City. Jose Mourinho sebenarnya cukup akrab dengan kubu St. Bernabeu karena pernah menukangi Real Madrid sebelumnya, namun tentunya banderol Raphael Varane cukup mahal.

Raphael Varane, Bek berusia 24 tahun ini merupakan investasi jangka panjang untuk Setan Merah bila berhasil didatangkan, dan musim ini sudah dimainkan sebanyak 16 pertandingan.


Pemain belakang lain yang menarik minat Jose Mourinho adalah pemain Leicester City Harry Maguire, yang memberikan penampilan mengesankan dalam dua musim terakhir dan mungkin perlu menebusnya sekitar £ 50 M. Musim ini Harry Maguire sudah dimainkan 31kali di semua kompetisi dengan torehan 2 gol.

Manchester United mungkin berada diposisi Ke 2 di Perburuan Gelar juara dengan sisa 11 pertandingan jarak dengan pemuncak klasemen sudah cukup jauh, membuat Mourinho berfikir jauh di musim depan dengan mencari pemain yang memberi ketenangan di lini belakang. Mengingat rumor hengkangnya De Gea Ke Real Madrid semakin tak terbendung.
Mourinho menegaskan kepada Direksi United bahwa klub harus mulai membelanjakan dana besar pada pemain belakang agar mampu mengimbangi lawan mereka di Premiere League. Contohnya Manchester City menghabiskan £ 57 M untuk Aymeric Laporte yang memecahkan rekor transfer klub, Tidak kalah menterengLiverpool memecahkan rekor transfer untuk bek dengan menghabiskan £ 75 M untuk mendatangkan Virgil van Dijk.


0 comments:

Post a Comment