About

Pages

Wednesday, September 26, 2018

Ander Herrera masih ingin di United

Pemain Manchester United Ander Herrera ingin tetap bertahan meskipun Barcelona berminat

gambar Football365.jpg

Ander Herrera memilih untuk tetap di Manchester United meskipun Barcelona tertarik. Kontrak gelandang di Old Trafford akan berakhir pada musim panas dan jika persyaratan baru tidak disetujui dia akan dapat pergi secara gratis.

Sumber-sumber yang dekat dengan United bersikeras bahwa mereka tertarik untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain berusia 29 tahun ini. Herrera siap untuk menawarkan tawaran lain untuk tetap di klub sejak ia bergabung dari Athletic Bilbao seharga £ 30 juta pada tahun 2014.

Herrera telah dikaitkan dengan kepindahan Ernesto Valverde ke Barcelona , mantan manajernya di Athletic, pada tahun 2017. United ingin perpanjangan satu tahun dalam kontrakmusim lalu tetapi ia akan menjadi agen bebas di musim panas ini dan dapat mulai negosiasi dengan klub di luar Inggris pada bulan Januari.

Herrera telah membuat dua penampilan sejauh musim ini dan absen bermain imbang 1-1 dengan Wolves pada hari Sabtu karena cedera pergelangan kaki.

Dia berlatih di Old Trafford pada Sabtu malam bersama dengan Marcus Rashford, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andreas Pereira, Ashley Young dan Diogo Dalot dan berada dalam antrean untuk kembali ke tim melawan Derby County di Piala Carabao pada hari Selasa. McTominay, Dalot dan Young juga akan dimasukkan untuk melawan tim Championship.

Seperti Herrera, Young juga keluar dari kontrak di musim panas.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC, pemain berusia 33 tahun itu ingin tetap di Old Trafford tetapi siap untuk mencari tempat lain jika ia terus mencari peluang terbatas musim ini. Dia belum mengesampingkan bermain di luar negeri.

Dia adalah pilihan pertama bek kiri musim lalu dan penampilannya membuatnya mendapatkan tempat di skuad Piala Dunia Inggris tetapi telah dibatasi hanya untuk dua penampilan istilah ini sebagai pengganti untuk Luke Shaw.


0 comments:

Post a Comment