About

Pages

Monday, September 17, 2018

Nasib Sterling di Manchester City

Pembicaraan telah diputuskan antara Raheem Sterling dan Manchester City.

Sterling masih diinginkan oleh Man City di tengah perpanjangan perpanjangan kontrak

Manchester City dan Raheem Sterling mencapai kebuntuan dalam diskusi kontrak untuk maju, dengan jam terus berdetak saat ia akan memasuki musim terakhir dari kesepakatannya di musim panas.
Ketika bergabung dengan Liverpool di musim panas 2015 untuk £ 44m Sterling ditandatangani selama lima tahun. Karena dianggap tidak ada pilihan untuk tambahan 12 bulan, nilainya akan sangat menurun kecuali kesepakatan dapat dibuat sebelum Juli.

Istilah Sterling bernilai sekitar £ 170,00 per minggu dan ia ingin menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di Kota, dengan peningkatan setidaknya 220.000 poundsterling.

Namun ada beberapa jarak antara klub dan pemain berusia 23 tahun mengenai nilainya dan pembicaraan telah terhenti. Meskipun dipahami kedua pihak bersedia bersabar, City sadar akan kebutuhan untuk menyelesaikan masa depan Sterling. Jika tidak ada prospek pemain senilai minimal £ 60m setelah mencetak 23 kali musim lalu menjadi rentan terhadap penjualan cut-price.

Pada manajer , Pep Guardiola, berkata: “Sangat terkenal kami senang dengannya dan ingin dia melanjutkan. Klub saya tahu pendapat saya dan kami berbagi itu. Setelah itu adalah klub dan agen. ”

Sumber lain juga menyatakan,
Pemain internasional Inggris ini belum berkomitmen untuk hal-hal baru dengan juara Premier League, tetapi Pep Guardiola ingin sekali melihatnya menandatangani kontrak.
Raheem Sterling telah diberitahu oleh Pep Guardiola bahwa dia masih sangat dicari oleh Manchester City karena pembicaraan perpanjangan kontrak berlarut-larut.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah memiliki kesepakatan dengan juara Liga Primer hingga tahun 2020, tetapi mereka di Stadion Etihad sangat ingin menempatkan ketentuan baru.



Belum ada kesepakatan yang dicapai, namun, menimbulkan keraguan jangka panjang kedepan.
Guardiola sadar akan ketidakpastian dan berharap kompromi dapat segera dicapai yang cocok untuk semua pihak dan memungkinkan pemain internasional Inggris itu untuk tetap menjadi bagian dari rencananya.

Pelatih Catalan itu mengatakan seorang pemain yang mencetak 23 kali di semua kompetisi musim lalu: "Tidak diragukan kami menginginkannya.

"Dia tahu, agennya tahu. Kami menginginkannya. Txiki [Begiristain, direktur sepakbola City] berbicara dengannya.

"Sudah jelas sejak hari pertama aku tiba, kami menginginkannya, tapi kesepakatannya adalah kesepakatan, dan agennya adalah agen, dan para pemain adalah pemainnya.

"Jadi, pada akhirnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya meyakinkan Anda 100 persen bahwa klub, saya seperti manajer, direktur olahraga, bahkan rekan satu timnya - kami ingin dia tinggal lebih lama di sini . "
City berencana dengan Sterling saat ini, dengan bentrokan Community Shield dengan Chelsea pada hari Minggu diatur untuk memimpin mereka ke pembuka musim Premier League melawan Arsenal pada 12 Agustus.
Hal-hal besar diharapkan dari the Blues berikut eksploitasi memecahkan rekor mereka di 2017-18 dan Guardiola bersikeras dia lapar seperti biasa untuk sukses.

Seorang pria yang telah mencicipi trofi kemenangan bersama Barcelona, ​​Bayern Munich dan City menambahkan: "Dari sudut pandang saya, para pemain tidak perlu khawatir - saya siap untuk mencobanya lagi.

"Rasa takut kehilangan permainan membuat saya kelaparan dan lapar lagi.
"Saya tidak suka perasaan kehilangan pertandingan, itu tidak baik untuk manajer manapun di seluruh dunia.

"Semua manajer mencoba untuk menghindari perasaan di mana Anda kehilangan permainan. Anda merasa bersalah, Anda merasa buruk, kehidupan pribadi Anda tidak baik dan hubungan Anda dengan para pemain tidak baik.

"Jadi itu sebabnya menghindari itu, hanya dengan ketakutan sederhana untuk kehilangan permainan, membuatmu lapar."

Dikutip dari theguardian.com
sumber : goal.com

0 comments:

Post a Comment