About

Pages

Thursday, September 20, 2018

Saling Tikung untuk bintang Ajax, Frenkei de Jong

Manchester United bergabung dengan Tottenham dan Barcelona dalam lomba 50 juta poundsterling untuk bintang Ajax, Frenkie de Jong


MANCHESTER UNITED telah bergabung dengan Tottenham dan Barcelona dalam perebutan bintang Ajax, Frenkie de Jong.

Setan Merah mengirim pengintai untuk menyaksikan pemain berusia 21 tahun saat bentrokan Liga Bangsa-Bangsa Belanda melawan Prancis di Paris awal bulan ini.


Jose Mourinho adalah pengagum besar dari mantan ace Willem II dan ingin menambahkan pemain tengah serbaguna ke skuadnya yang juga bisa turun ke pertahanan.

Dan United sekarang mulai bergerak untuk de Jong pada Januari, menyusul dari musim panas rendah pengeluaran.

Sumber Old Trafford mengatakan: “Klub memutuskan untuk melihat dia karena mereka mendapat sambutan hangat dari tempat lain.

“Jose dan staf menyukai penampilannya. Dia bisa bermain dalam beberapa peran berbeda dan dia terlihat nyaman di mana saja, yang merupakan nilai tambah besar.

“Para pengintai sudah yakin dia benar-benar nyata, tetapi penampilannya melawan Prancis hanya semakin meningkatkan keyakinan itu.

"Dia adalah bakat kelas atas dan sangat jelas untuk melihat mengapa begitu banyak tim besar di Liga Premier dan di seluruh Eropa menginginkannya."

Diperkirakan Manchester City memiliki tawaran di wilayah £ 50 juta yang ditolak musim panas lalu oleh Ajax untuk De Jong.

United berharap hubungan mereka yang kuat dengan raksasa Belanda akan membantu mencapai kesepakatan, dengan legenda Edwin van der Sar CEO mereka.

The Red Devils juga menjual Daley Blind kepada mereka selama jendela transfer sebelumnya, dengan pergerakan berjalan lancar.

De Jong juga dianggap sebagai pengagum Liga Premier, sesuatu yang Mourinho percaya akan membantu mendaratkannya di atas Barcelona.

sumber https://www.thesun.co.uk

0 comments:

Post a Comment