About

Pages

Wednesday, September 26, 2018

Eden Hazard kunci kemenangan Chelsea atas Liverpool

Eden hazard setelah mencetak gol kedua Chelsea saat melawan Liverpool

Eden Hazard adalah "salah satu yang terbaik di dunia", asisten manajer Chelsea Gianfranco Zola mengatakan setelah Hazard mencetak gol kemenangan akhir yang menakjubkan melawan Liverpool di Piala Carabao.

Penyelesaian pemain internasional Belgia tersebut ke pojok jauh dengan lima menit tersisa membuat kemenangan disegel oleh Chelsea, dan mengakhiri pemimpin Premier League Liverpool. Awal yang sempurna untuk musim ini dan mencapai babak keempat.

Hazard diturunkan sebagai pemain pengganti di babak kedua dan meskipun perlu waktu yang lumayan lama akhirnya ia beraksi dengan mengalahkan Alberto Moreno dan membobol gawang tuan rumah.

"Ini adalah gol yang fantastis. Tidak hanya keindahannya tetapi untuk saat dia mencetak gol itu," kata Zola.

"Bukan hanya Hazard  yang terbaik di Liga Premier - dia bukan yang terbaik - tetapi dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa dan dunia.

"Menurutku kita belum melihat yang terbaik dari dirinya. Dia luar biasa."

The Blues telah menjadi tim yang lebih baik di babak pertama dengan striker Alvaro Morata, entah bagaimana dia menyerang di sepanjang garis gawang dan si sprinter Spanyol itu juga mengangguk sundulan bebas di atas mistar gawang.

Liverpool, yang telah memenangi seluruh tujuh pertandingan musim ini, memimpin melalui penyelesaian Daniel Sturridge dan menjadikan skor awal 1 - 0

Chelsea menyamakan kedudukan melalui penyelesaian jarak dekat Emerson Palmieri yang membutuhkan intervensi dari asisten wasit video (VAR) untuk memeriksa offside sebelum diberikan.

Liverpool akan mencari balas dendam ketika kedua belah pihak bertemu lagi di liga pada Sabtu (kick-off 17:30 BST), sementara hasil imbang putaran keempat terjadi pada hari yang sama pukul 21:00 WIB.

gambar referensi pihak ketiga

Bangkitkan kemenangan Chelsea atas Liverpool

Meskipun memenangkan Piala FA musim lalu di bawah Antonio Conte, Chelsea menggantikan Italia dengan rekan senegaranya Maurizio Sarri, yang meninggalkan klub Serie A Napoli untuk Stamford Bridge.

The Blues jauh tertinggal di liga musim lalu, berakhir di urutan kelima, tetapi telah memulai kampanye baru dengan gaya yang mengesankan.

Mereka kehilangan Community Shield dengan kinerja buruk melawan juara Premier League Manchester City, tetapi mereka telah menunjukkan kemajuan yang cepat dengan tak terkalahkan setelah enam pertandingan di papan atas dan terpaut dua poin dari pemimpin Liverpool.

Gelandang Cesc Fabregas mengontrol permainan di lapangan tengah bersama pemain Spanyol Morata. Meskipun tertinggal lebih dulu, team London tersebut tidak panik dan mengubah permainan. Dengan menghasilkan dua gol dalam enam menit babak kedua, yang kedua adalah serangan tak terbendung oleh Hazard yang melewati kiper Simon Mignolet.

Hazard, yang telah mengoleksi lima gol liga sejauh ini, mengambil bola yang melebar di kanan sebelum melayang ke kotak, dan menembakkan tembakan keras ke gawang.

Hazard mengatakan: "Hasil ini akan memberi kami kepercayaan diri lebih karena kami bermain imbang dengan West Ham empat hari lalu. Pertandingan pada hari Sabtu [dengan Liverpool] lebih penting. Kami harus mencoba dan mengalahkan Liverpool pada hari Sabtu."

Meskipun Liverpool juga telah membuat awal yang baik, memenangkan semua dari tujuh pertandingan mereka sebelumnya

sumber https://www.bbc.com/sport

0 comments:

Post a Comment