About

Pages

Tuesday, September 18, 2018

YOUNG BOYS vs MANCHESTER UNITED


Antonio Valencia absen membela United



Antonio Valencia tidak akan bermain dalam pembuka Liga Champions Manchester United VS Young Boys karena kekhawatiran tentang bagaimana dia akan bereaksi terhadap lapangan buatan di Swiss. Bek ini melewatkan dua pertandingan pertama United musim ini karena cedera lutut.

Dan manajer Jose Mourinho tidak siap untuk mempertaruhkan pemain 33 tahun itu di pertandingan Grup H hari Rabu di Bern.

"Kami memutuskan untuk tidak membawa Valencia karena lututnya beresiko cidera saat merumput lapangan buatan," katanya.

Dia juga menegaskan bahwa bek kiri Luke Shaw akan bermain setelah MU kehilangan poin 2-1 Premier League di Watford pada akhir pekan.



Meskipun keengganannya untuk menggunakan Valencia dalam pertandingan hari Rabu, Mourinho mengatakan rumput buatan bukan alasan jika United gagal menang.

"Saya tidak ingin menggunakan itu (sebagai alasan), terutama sebelum pertandingan, terutama alasan untuk kinerja yang tidak baik," tambah Mourinho.

Musim lalu, United mencapai babak 16 besar Liga Champions sebelum kalah 2-1 atas klub Spanyol, Sevilla

Selain Young Boys, United akan menghadapi Valencia dari Spanyol dan Juventus. Reuni bakal terjadi dengan mantan bintang United Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan klub Italia dari pemegang juara Liga Champions Real Madrid musim panas ini.

Ini akan menjadi match Piala Champions / Liga Champions pertama Young Boys sejak 1986-87, dan yang pertama sejak kompetisi itu berganti nama pada tahun 1992.
Ini adalah keikutsertaan Manchester United dalam Liga Champions ke-22, yang paling banyak untuk tim Inggris dan  keempat setelah Real Madrid, Barcelona dan Porto (23).

Young Boys akan menjadi tuan rumah bagi tim Inggris di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak Februari 2015. Mereka pernah menghadapi Everton di babak 32 besar Liga Europa, meskipun kalah 4-1 hari itu dan 3-1.

Mantan striker Everton, Romelu Lukaku, mencetak hattrick di Stade de Suisse sebelum mencetak dua gol di Goodison Park.
Young Boys hanya memenangkan satu dari enam pertandingan sebelumnya melawan tim Inggris, kemenangan kandang 3-2 atas Tottenham di leg pertama play-off Liga Champions 2010-11. Spurs memenangkan leg kedua 4-0.

United hanya pernah menghadapi lawan dari Swiss di kompetisi Eropa - FC Basel. Mereka menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari enam pertemuan sebelumnya.
United kalah dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Swiss di Liga Champions, 2-1 pada Desember 2011 dan 1-0 pada November 2017, keduanya oleh FC Basel.

Meskipun tersingkir di leg kedua di Santiago Bernabeu, pertandingan kandang terakhir Young Boys di Piala Eropa / Liga Champions adalah melawan Real Madrid dalam pertandingan putaran pertama (1-0 pada September 1986).
United telah memenangkan hanya tiga dari 14 laga tandang terakhir mereka di Liga Champions dan hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka (W1- D1-L1).

sumber bbc.com

0 comments:

Post a Comment